Selamat Datang di
goedang_ barang

Anggota Gratis
goedang_ barang
goedang_ barang
Indonesia
  • Katalog Produk

    Power Balance Gelang Silicone Wristband

    Power Balance Gelang Silicone Wristband

    Harga:
    35.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Kotak

    Keterangan :

    Power Balance adalah teknologi kinerja yang menggunakan hologram diprogram dengan frekuensi yang bereaksi positif dengan bidang energi alami tubuh Anda untuk meningkatkan keseimbangan, kekuatan, dan fleksibilitas.
    Power Balance ® , setelah bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, telah menghasilkan sebuah sistem untuk mengembalikan aman dan mengoptimalkan elektro-magnetik keseimbangan dalam tubuh manusia ... SEGERA.

    KEKUATAN NERACA' S Mylar Holographic Disk ( substansi yang sama digunakan untuk menyimpan listrik statis dari merusak komponen listrik) telah tertanam dengan frekuensi listrik yang mengembalikan keseimbangan listrik tubuh Anda, mempromosikan pertukaran bebas ion positif dan negatif dan menyelaraskan jalur energi badan Anda.

    Disk kepadatan tinggi bertindak seperti switch, beresonansi dalam sistem Anda dan menyalakan medan energi Anda saat itu membersihkan jalur sehingga fungsi pertukaran elektro-kimia seperti generator benar-benar baik itu dirancang untuk menjadi.

    Ketika Listrik statis Saldo Hologram terjadi kontak dengan bidang energi tubuh Anda, ia mulai beresonansi sesuai dengan masing-masing individu biologis, menciptakan sebuah loop harmonisa yang mengoptimalkan medan energi Anda dan mempertahankan aliran energi maksimum saat membereskan jalur sehingga pertukaran elektro-kimia berfungsi seperti generator benar-benar baik itu dimaksudkan untuk menjadi



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.