Selamat Datang di
Borneo Webstore

Anggota Gratis
Borneo Webstore
Indonesia
  • Katalog Produk

    Penghemat BBM Sepeda Motor KB-1000

    Penghemat BBM Sepeda Motor KB-1000

    Harga:
    Rp.170.000,- (+ ongkos kirim)
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Western Union

    Keterangan :

    KB-1000 telah memperoleh piagam Internasional al:
    New Lone Castle Global
    American Invention Award

    Cocok Untuk Semua Jenis Motor
    2-Tak & 4-Tak
    Kapasitas untuk mesin 90cc - 250cc

    KB-1000 merupakan suatu produk yang diciptakan khusus untuk para pengendara motor yang mempunyai mobilitas tinggi. Produk ini mempunyai beberapa keunggulan antara lain dapat melakukan penghematan bahan bakar min 18% dan juga menambah tenaga (Horse power) pada kendaraan min 35%. KB-1000 sangat cocok dipakai untuk jenis-jenis kendaraan 90cc sampai dengan 250cc dan juga untuk para pecinta motor yang menghendaki pengapian yang besar dan pembakaran yang sempurna pada motornya.

    Pengaruh sistem pengapian terhadap konsumsi bahan bakar sangat besar. Jika percikan api kecil atau waktunya tidak tepat, akan menyebabkan banyak sisa bahan bakar yang tidak terbakar, alias terbuang percuma. karena power yang dihasilkan oleh ledakan api kurang, selain boros dan ngelitik dan tenaga dapur pacu juga ikut hilang.

    Prinsip kerja KB-1000 adalah dengan adanya Booster mampu untuk menghasilkan pengapian yang sempurna, cepat dan fokus sehingga pembakaran BBM lebih sempurna menjadi hemat. Hal ini terjadi karena dengan sistem starter tegangan tinggi dapat mengurangi terjadinya kerak pada ruang bakar dan saluran pembuangannya pada saat terjadinya proses pembakaran di ruang bakar dan secara otomatis akan mengurangi emisi knalpot dan memudahkan untuk menghidupkan mesin kenderaan anda pada saat di starter.

    Produksi mengklaim 9 fungsi KB-1000 yang dikeluarkan oleh Germany Patent Reg. No: 295-01-063.0 dan satu diantara 9 telah diuji di "Monochrome Cycle" di Indonesia tentang Horse Power dengan hasil sangat memuaskan.

    9 Fungsi KB-1000
    1. Menghemat bahan bakar min 18%
    2. Menambah tenaga (Horse Power) 35%
    3. Mengurangi Emisi
    4. Mudah di starter
    5. Anti air
    6. Tahan Panas
    7. Instalasi mudah dan cepat
    8. Life Time mesin bertambah
    9. Tanpa perlu perawatan

    Cara pemasangan:
    Lepaskan conector kepala busi kendaraan anda dan menyambungkannya dengan conector KB-1000. Bila kepanjangan lakukan pemotongan pada kabel busi kendaraan anda secukupnya dan pastikan pemasangan sudah tepat dan kuat. Lakukan penyetelan stasioner pada karburator kebengkel yang resmi yang mempunyai alat Throttle Stop Screw.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.