Anggota Gratis 
Daihatsu Banjarmasin Kalimantan Selatan
http://indotrade.co.id/anto_astradaihatsu/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. anto [Pemasaran]
E-mail:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. anto di Banjarmasin
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. anto di Banjarmasin
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. anto di Banjarmasin
Alamat:
Jl. A. Yani KM. 7,4 Banjarmasin
Banjarmasin 70511, Kalimantan Selatan
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

TERIOS[6 Mar. 2010, 1:07:38]
Harga161.500.000 s/d 208.000.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Negara AsalIndonesia

Keterangan

Dapatkan hadiah menarik berupa karpet dasar, sarung jok, kaca film solargard dan TV mobil.
Daihatsu Terios Buktikan Performa
Tempuh 100.000 km Tanpa Masalah

Dalam rangka menguji ketahanan mobil, PT Astra Daihatsu Motor ( ADM) menggelar uji coba ketahanan Daihatsu Terios. Tak tanggung-tanggung, selama 6 bulan ( Februari - September) , mobil irit ini digeber untuk jalan sejauh 100.000 km antara pulau Jawa-Bali.

â Jarak tersebut sesuai dengan warranty yang diberikan, yaitu 100.000 km atau 3 tahun pemakaian, â jelas Budhi Santoso-Test Engineer ADM.

Sebelumnya, Daihatsu Terios versi otomatik juga sudah dilakukan uji coba untuk jarak 30.000 km. sedangkan untuk jarak 100.000 km, dilakukan pada Terios TX atau transmisi manual. Diharapkan dengan adanya ujicoba ini konsumen semakin percaya dan yakin akan kualitas yang disodorkan Daihatsu. Menurut Budhi Santoso, hasil ketangguhan Daihatsu Terios ini langsung dilaporkan ke Daihatsu Jepang.

Dalam ujicoba tersebut, Daihatsu Terios dipacu pada lintasan beragam, mulai dari halus, kasar hingga berair. Medan lancar, tersendat dan macet pun dilalui, termasuk melintasi kontur jalan tanjakan dan turunan di daerah pegunungan di mana medan yang dilalui terdapat banyak tingkungan. Ini terjadi misalnya pada sekitar gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.
Soal kecepatan, Daihatsu Terios dipacu dalam tempo bervariasi. Untuk mengejar 100.000 km dan tepat waktu tindakan ini dilakukan pada siang dan malam. Tak heran jika setiap hari, jarak tempuh Terios hingga 900 km, dengan rincian 500 km siang dan 400 km malam hari.

Dengan total muatan maksimal hingga 1.750 kg, selama perjalanan mobil yang diasup bahan bakar dan oli standar ( premium dan oli dengan SAE 20W-50) , mobil berjalan stabil. Tercatat pula, terjadi 2.500 kali buka-tutup pintu mobil.

Hasil tes juga membuktikan, fungsi rem dan suspensi dan tingkat keausan kampas rem berfungsi normal. Konsumsi bahan bakar rata-rata untuk 100.000 km adalah 11.544 km/ liter, sedangkan oli mesin diganti setiap 10.000 km, dan minyak rem setiap 40.000 km.

Daihatsu Terios, Compact SUV yang Stylish
Sehari setelah â kembarannyaâ diluncurkan, Toyota Rush, Daihatsu Terios pun melakukan hal yang sama. Daihatsu menjulukinya sebagai kendaraan compact SUV yang stylish, berperforma tinggi, berstandar kualitas global, dan value for money.

Berbeda dengan Rush yang berkapasitas 5 orang penumpang, Terios mampu menampung 7 penumpang. " Kenapa kami pasarkan jenis ini dengan daya angkut penumpang lebih banyak? Karena berdasarkan survey, segmen middle low menginginkan kapasitas penumpang lebih banyak. Karena middle low maka kami bikin 7 penumpang. Itulah yang membedakan Terios dengan Rush, " ujar Sudirman, Vice President PT Astra Daihatsu Motor, di sela-sela peluncuran Daihatsu Terios di Jakarta 14 Desember lalu.

Berbeda dengan yang diluncurkan di Jepang, Terios versi Indonesia dirancang sesuai dengan permintaan pasar di sini. Desain bodynya 14cm lebih panjang.

Konsep produk Daihatsu Terios senddiri adalah â Stylish dan Adventureâ yang merupakan kendaraan kompak SUV yang berdesain eksterior dan interior yang stylish dan modern. Namun tetap memberikan ketangguhan dan kebebasan berkendara sebuah SUV.

Bumper depan didukung sosok yang kokoh. Overfender menggembung sehingga berkesan kuat dan dinamis. Untuk tipe TX, dilengkapi dengan lampu depan tipe projector.

Pada bagian interior, mobil yang kandungan lokalnya telah mencapai 72% ini disuguhkan nuansa 2-tone color, kombinasi warna ivory dan brown, memberikan kesan mewah. Sedangkan penggunaan aksen silver di dasbor, meter cluster, dan instrumen panel garnish menggambarkan kesan sporty.

Sementara untuk tipe TX manual dan matik, tempat duduk baris kedua dilengkapi fitur separate sliding seat dan split double-folding untuk memudahkan pengaturan tempat duduk dan keluar masuk tempat duduk baris ketiga. Selain itu, dilengkapi pula AC double blower, double DIN CD Radio tape pada tipe TX manual dan matik.

Terios dipersenjatai mesin terbaru 3SZ-VE 1.5 DOHC VVT-i, yang dilengkapi katalitik konverter. Dengan ini, Terios memenuhi standar emisi gas buang Euro 2.

Ada tiga varian, yakni tipe TS, TX M/ T, dan TX A/ T. Untuk dealer option, disediakan paket optional plus untuk tipe TS, Elegant dan Adventure untuk tipe TX manual dan TX matik

Dapatkan hadiah langsung berupa cover jok & karpet dasar untuk pembelian Daihatsu Terios di Bulan Mei 2009.
Pembelian bisa secara cash dan kredit. Proses kredit cepat dan mudah dengan bunga yang sangat kompetitif.
Daihatsu Terios kini hadir untuk memenuhi semua yang anda butuhkan
sesuai dengan mobilitas anda dan
sangat tepat dengan gaya hidup di perkotaaan.
Interior mewah dan menawan, kenikmatan berkendara serta
desain eksterior yang berani dan dinamis
Kini anda tidak perlu untuk kompromi antara kebutuhan anda dengan keinginan anda